banner 400x130

Adipati Lantik 64 Pejabat Administrator Pengawas Dan Fungsional

banner 120x600

Way Kanan (KANDIDAT) – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melantik 64 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Selasa (06/06/2023).

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Buay Pemuka Pengiran Udik tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Staf Ahli Bidang SDM, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur Daerah Kabupaten, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan serta Pegawai yang dilantik

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH, MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara harus senantiasa siap untuk mengikuti dan menyesuaikan terhadap perkembangan dan perubahan, memenuhi kewajiban dan tanggungjawab, serta harus senantiasa terus mengasah kemampuan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Pemerintah, abdi masyarakat dan andi Negara yang professional.

Adipati menambahkan, sebagai Aparatur Sipil Negara harus senantiasa siap untuk mengikuti dan menyesuaikan terhadap perkembangan dan perubahan, memenuhi kewajiban dan tanggungjawab, serta harus senantiasa terus mengasah kemampuan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Pemerintah, abdi masyarakat dan andi Negara yang professional.

“Saya juga berharap kepada yang dilantik hari ini untuk menjadikan jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, karena kami memilih Saudara Karena Kami tahu Saudara memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan ini, sehingga Kami mempercayakan dan menempatkan Saudara di posisi jabatan tersebut. Semoga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjadi team work yang tangguh serta dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik”, tutup Bupati Adipati. (Romy)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *