banner 400x130

Intensitas Hujan tinggi Ruas Jalinbar di Pringsewu Terendam banjir  

banner 120x600

PRINGSEWU (KANDIDAT) – Intensitas hujan tinggi mengakibatkan genangan air merendam ruas jalan lintas barat sumatra di Pekon Wates dan di sekitaran SPBU Pekon Tamah Rejo Barat setinggi 20-30 sentimeter, Rabu (22/2/23) siang.

Dua lokasi tersebut memang sudah menjadi langganan banjir saat terjadi hujan deras. Genangan itu sendiri diakibatkan saluran irigasi yang berada di tepi badan jalan tidak mampu menampung debit air hujan.

Personel Polisi dari Satuan lalu lintas Polres Pringsewu dan Polsek Gadingrejo terpantau sedang mengatur arus lalulintas, akibat genangan dua lokasi tersebut arus lalulintas dari kedua arah baik dari Kota Agung Menuju Bandar Lampung maupun sebaliknya dari Bandar Lampung menuju Kota Agung, mengalami kemacetan lantaran pengemudi mengurangi kecepatan.

“Personel polisi sudah kami diterjunkan di untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dikedua lokasi tersebut,” ujar Kasat lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi saat di wawancarai awak media.

Masih Kata Khoirul, hingga pukul 17.00 WIB genangan air di dua lokasi sudah berangsur surut dan arus lalu lintas juga sudah normal kembali.

“Namun demikian kami tetap mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan berlalu lintas agar tercipta keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas,” tandasnya. (ORY)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *