banner 400x130

Mingrum Gumay Tinjau Aspirasi dan Reses Kembali di SMA Negeri 1 Seputih Banyak

banner 120x600

lampung Tengah (KANDIDAT)  – Ketua DPRD Provinsi Lampung melakukan peninjauan aspirasi berupa bantuan sumur bor dan renovasi rumah ibadah (gereja) serta kembali melakukan reses tahap III yang dilaksanakan di SMA N 1 Seputih Banyak, Lampung Tengah. Selasa (05/09/2023)

Sebagai lembaga legislatif, menyerap aspirasi masyarakat merupakan salah satu kerja-kerja yang dilakukan supaya masyarakat dapat menerima manfaat dari kinerja yang dilakukan oleh anggota DPRD Lampung.


Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyebutkan bahwa dirinya melakukan peninjauan hasil dari tindaklanjut kegiatan reses di tahap II kemarin berupa bantuan sumur bor dan renovasi gereja yang ada di lingkungan SMA N 1 Seputih Banyak.

“ Alhamdulillah kita lihat tadi digunakan dengan baik, harapannya ini sebagai faktor penunjang untuk peningkatan sarana dan prasarana di sekolah yang diharapkan juga menumbuhkan rasa semangat belajar dan rasa nyaman pelajar ketika berada di lingkungan sekolah “ Ujar Mingrum

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bersedia berkolaborasi dan bergotong royong dalam mewujudkan harapan yang disampaikan sehingga ini sangat membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam melakukan percepatan pembangunan yang tepat sasaran, efektif dan efisien.

“ Jika asalnya dari aspirasi, bisa dipastikan tepat guna dan tepat sasaran, ada yang menggunakan dari APBD dan ada juga yang menggunakan CSR, semua pihak yang bersedia boleh saja membantu, kita bicara program bukan janji,” lanjutnya

Sementara, Kepala SMAN 1 Seputih Banyak I Made Sulatra, M.Pd menyampaikan terimakasih atas aspirasi yang terealisasikan.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Mingrum Gumay, S.H, M.H Ketua DPRD Provinsi Lampung atas direalisasikannya aspirasi yang kami sampaikan yaitu berupa sumur bor dan renovasi gereja yang ada di SMAN 1 Seputih Banyak,” tutupnya. (ADV)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *