banner 400x130

Oknum Pejabat Pringsewu ” Nyawer” , Pematank Desak Pj. Bupati Beri Teguran dan Evaluasi 

banner 120x600

BANDAR LAMPUNG (KANDIDAT) – DPP Pematank menyayangkan sikap oknum pejabat pemerintah kabupaten (Pemkab) Pringsewu, yang menyawer saat Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah sedang menyanyikan lagu di panggung acara Pringsewu Expo 2023, yang digelar di Lapangan Pemda Pringsewu, Kamis (22/6) kemarin.

Kedua oknum tersebut yakni Asisten I dan Asisten II Pemkab Pringsewu.

Melihat hal tersebut, Ketua Umum DPP Pematank Suadi Romli menegaskan, bahwa perbuatan tersebut sangat tidak terpuji dan tidak selayaknya dilakukan.

” Seharusnya sebagai wajah pemerintah mereka tidak melakukan hal tersebut dengan masih menggunakan pakaian dinas, karena hal tersebut terlihat sebagai prilaku foya-foya yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh seorang pejabat, ” Katanya. Jumat (24/6).

Romli juga mendesak Pj. Bupati untuk memberikan teguran dan juga mengevaluasi kedua oknum pejabat tersebut.

” Kami berharap Pj. Bupati segera mengevaluasi hal tersebut, karena jika dibiarkan khawatir dikemudian hari akan terjadi hal serupa. Yang tentunya akan merugikan citra pemerintah dan juga melunturkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah yang bersih, tandasnya.

Untuk diketahui Asisten I dan Asisten II Pemkab Pringsewu menyawer penonton dengan uang pecahan Rp. 100.000 dan Rp. 50.000 saat Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah tengah menyanyikan lagu di panggung acara Pringsewu Expo 2023. (RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *