banner 400x130

Partai Koalisi Perubahan di Lampung Bahas Kerja Pemenangan AMIN

banner 120x600

BANDAR LAMPUNG (KANDIDAT) – Partai Koalisi Perubahan di Provinsi Lampung mengadakan pertemuan silaturahmi di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandar Lampung, Rabu, 27 September 2023.

Pertemuan partai Koalisi Perubahan tersebut membahas rencana pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Bumi Ruwa Jurai.

Adapun partai Koalisi Perubahan itu adalah DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan DPW Partai NasDem.

Wakil Ketua DPW PKB Noverisman Subing menyampaikan bahwa dari ketiga parpol koalisi akan membentuk tim masing-masing lima calon dari setiap partai koalisi dan setiap calon lehislatif (caleg) yang memasang alat peraga sosialisasi (APS) atau alat peraga kampanye (APK) wajib memasang gambar AMIN.

“Kami berharap calegnya menang, pilpresnya menang dan partainya menang. Jadi, kita bahagia. Kalau hanya calegnya saja yang menang kan tidak bahagia,” ujar anggota DPRD Provinsi Lampung yang akrab disapa Kanjeng Nover itu.

Wakil Ketua DPW Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Lampung Rahmat Husein mengatakan, pola-pola kerja tim pemenangan tetap masih menunggu instruksi dari pusat.

Dalam pertemuan antar tiga partai dari Koalisi Perubahan juga akan dilanjutkan hingga tingkat paling bawah.

“Kami berharap pertemuan ini akan membuka pintu untuk kerja sama yang lebih erat antara PKB, PKS, dan NasDem dalam membangun Lampung yang lebih baik,” katanya.(hen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *