banner 400x130

Pekon Banyu Urip Gelar Kegiatan Musyawarah Bersih Desa

banner 120x600

PRINGSEWU (KANDIDAT) – Pemerintah Pekon Banyu Urip Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musyawarah dalam rangka persiapan Syukuran Bersih Desa. Di Gedung Pertemuan Pekon Banyu Urip, Senin, (31/07/2023).

Kegiatan musyawarah bersih desa yang ini juga tidak luput melibatkan Perangkat Pekon Tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh perempuan, dan sekaligus pembentukan panitia Bersih desa sekaligus teknis untuk pelaksanaannya.

Musyawarah bersih desa ini dibuka oleh Kepala Pekon Banyu Urip Edi sunaryo, dalam sambutannya tujuan musyawarah syukuran bersih desa yang melibatkan aparat pekon dan masyarakat untuk membicarakan terkait dengan teknis pelaksanaan sekaligus pembentukan Panitia syukuran bersih Desa.

“Pemerintah pekon perlu melibatkan Tokoh masyarakat dalam musyawarah karena kegiatan syukuran bersih desa adalah murni kegiatan masyarakat, pemerintah pekon dalam hal ini hanya sebatas mendukung pelaksanaannya,”ungkap Edi sunaryo.

Sementara Kaur Kesra Pekon Banyu Urip, Rudi Hartono. Berharap dalam kegiatan tersebut, untuk kepanitiaan yang sudah terbentuk, nantinya dapat bekerjasama dengan semua pihak sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Pekon Banyu Urip untuk lebih berperan dalam kegiatan syukuran bersih desa,”ucapnya. (ORY).

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *