banner 400x130

PWI Way Kanan Dan PT. Buay Tumi Lampung Salurkan 500 Paket Sembako

banner 120x600

Way Kanan (KANDIDAT) – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya apresiasi kegiatan Baksos Pembagian Sembako yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten setempat yang bekerjasama dengan PT. Buay Tumi Lampung, Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Baksos PWI Way Kanan yang berlangsng di Sekretariat PWI Setempat Senin (17/04).

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Segenap Kepala SKPD yang ada di jajaran pemeirntah kabupaten setempat, para Pengurus dan anggota PWI Way Kanan, dan undangan yang telah ditenukan.

Sementara itu Ketua PWI Way Kanan Novita Sari dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Pemberian Baksos yangmerupakan Kerjasama dengan PT. Buay Tumi Lampung sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H /2023

Lebih lanjut Novita menjelaskan, bahwa paket sembako yang akan dibagikan berjumlah 500 paket Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Umpu Semenguk yaitu di kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Karang Umpu, Gunung Sangkaran dan kampung Bumi Ratu. (Romy)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *