banner 400x130

Resmikan Polres Pringsewu Kapolda: Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal dan Berkualitas

banner 120x600

PRINGSEWU (KANDIDAT) – Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Polisi Akhmad Wiyagus meresmikan gedung baru Polres Pringsewu di Komplek Perkantoran Pemkab, Selasa (31/01/23). Dengan diresmikannya gedung Polres Pringsewu yang baru diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal dan berkualitas.

“Dengan pelayanan yang optimal masyarakat benar-benar merasa terlindungi, terayomi serta terlayani dengan baik sebagai cerminan dari Polri yang Presisi,” kata Akhmad Wiyagus saat acara peresmian, Selasa pagi.

Mantan Kapolda Gorontalo ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pringsewu dan semua pihak yang telah mendukung baik secara moril maupun materiil atas dibangunnya gedung Polres Pringsewu.

“Dengan diresmikannya bangunan Polres Pringseu dapat mendukung menyukseskan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani guna mendukung kebijakan Kapolri, transformasi menuju Polri yang Presisi,” kata Akhmad Wiyagus yang tahun lalu baru menerima penghargaan sebagai polisi teladan Hoegeng Awards 2022.

Hadir dalam peresmian gedung Mako Polres Pringsewu Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Umar Efendi beserta PJU Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Lampung, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua DPRD Suherman beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, para kapolres se-Lampung, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di depan pintu masuk gedung mako. (Nugroz)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *