banner 400x130

Sinergitas Bersama Seluruh Kepala Pekon 8 Lembaga Profesi Gelar Rakor di Ambarawa

banner 120x600

PRINGSEWU (KANDIDAT) – Mengawali awal tahun 2023, Kepala Pekon Se- kecamatan Ambarawa bersama delapan lembaga profesi dan awak media mempererat sinergitas menggelar rapat koordinasi di Aula Kantor Pekon Ambarawa Barat, Sabtu (14/01/23).

Muhidin Ketua Apdesi Kecamatan Ambaraw di dampingi Supriyanto Sekretaris dan Mugiyanto Bendahara, saat rapat koordinasi dan diskusi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media yang telah perduli berpartisipasi dan bersinergi untuk memajukan pemerintahan Pekon di kecamatan Ambarawa khusus nya Pekon yang ada di Ambarawa dengan harapan lebih baik lagi nanti nya.

Dikatakan pada hari ini yang pertama adalah silaturahmi kita mudah, mudahan selalu berjalan dengan baik, selalu berkesinambungan dan mendapat petunjuk dari Allah SWT. Itu yang sangat penting adalah silaturahmi,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, hari ini kita akan musyawarah untuk anggaran media baik media Online cetak maupun elektronik yang memang ada dananya.

“Apabila nanti ada keinginan dari saudara-saudaraku yang tidak terpenuhi ini kita musyawarah mencari yang terbaik, kiranya dapat dimaklumi dan dimaafkan,” imbuhnya.

Ditambahkannya, kinerja kami sebagai kepala Pekon memang sangat membutuhkan saudara-saudara semua sekalian dari media untuk kontrol kami di pekon kami karena ketika tidak ada kontrol biasanya kami lalai.

“Harapan saya kepada rekan-rekan media yang pertama kita musyawarah mudah-mudahan dapat hasil mufakat dan kami mohon untuk dapat arahan dan bimbingan,” harapnya.

Sementara, Supriyanto mengatakan, semoga kerjasama ini kita jalin terbuka dan transparan untuk demi melancarkan kedepannya.

Masih kata Supriyanto, semua kegiatan kita yang jelas, kita bertujuan sama-sama untuk memajukan Pekon yang ada di Ambarawa lebih maju dan mulia.

“Mudah mudahan kesepakatan kita hari ini, kita dengan kepala dingin bisa menghasilkan yang kita inginkan,” harapnya.

“Harapan kami yang untuk kegiatan kerja sama ini, marilah kita tingkatkan sinergi antar pemerintah pekon dan juga untuk kemajuan Pekon yang davdi kecamatan Ambarawa dengan cara tergantung pada kita semua kalau kita kerja sama dengan terbuka dan transparan saya yakin tidak masalah,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Hasbulloh.ZS selaku perwakilan dari awak media dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih pada pihak kepala Pekon Se-kecamatan Ambarawa yang telah mengundang dan mediasi acara ini, serta mohon maaf kepada rekan media apabila dalam sambutan nya tidak sesuai dengan keinginan dan harapan rekan media.

Lanjut Bang loh panggilan akrap, dia berharap kerjasama ini nantinya terjalin dengan baik, serta antara awak media dan pemerintahan pekon saling bersinergi.

Ditempat terpisah saat di minta tanggapan, Agus TW Selaku ketua PWI kabupaten Pringsewu, mengapresiasi para Kepala Pekon Se- Kecamatan Ambarawa karena begitu penting nya peran serta Pers untuk menyampaikan informasi, baik dalam agenda pemerintahan mewartakan kritik kebijakan Serta sosial control terlebih menjalin kerja sama di bidang Publikasi,” tutur Agus TW.

Hadir pada acara rakor, Ketua PWI, Agus TW, Perwakilan FWK Afrizal, AWAPI, Saiful, IWO, Fijai, FJI, Sahrial, KWRI, Pahpahan, FWKP Bambang Hartono, KWRI RI, Mulya Sari dan puluhan wartawan kabupaten Pringsewu. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *