banner 400x130

Wabup Ali Rahman Hadiri Musrenbang di Kecamatan Negara Batin

banner 120x600

Waykanan (KANDIDAT) – Memasuki hari terakhir pelaksanaan Musrenbang Kecamatan, Wakil Bupati Way Kanan Drs.H.Ali Rahman, MT menghadiri Musrenbang di Kecamatan Negera Batin, Kamis, (16/02).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Dapil 3, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk dalam Tim 2 Musrenbang 2023, para Kepala Kampung dan Unsur Pimpinan Kecamatan dan undangan yang telah di tentukan.

Dalam sambutannya Camat Negera Batin A Rozi, S.Sos, MM memaparkan hasil pembangunan yang ada di kecamatan Negara Batin pada tahun 2022 yang lalu yang sudah dilaksanakan di berbagai kampung yang ada di kecamatan Negara Batin yang terdiri dari 15 kampung.

“Adapun hal yang paling mendominasi usulan pembangunan yang ada di kecamatan Negera Batin sebagian besar adalah perbaikan infrastruktur jalan dan juga jembatan yang jadi penghubung antar kampung yang ada di kecamatan Negara Batin,” jelas Rozi.

Dalam sambutannya mewakili anggota DPRD Way Kanan Fapil 3 Hamdani mengatakan, Semua usulan pembangunan yang disampaikan hendaknya dapatdiakomodir dan diapresiasi pemerintah Kabupaten Way Kanan, tentunya berdasarkan skala prioritas dan azas pemerataan.

Sebagai Wakil rakyat, kami semua anggota Dewan sudah berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan daerah pemilihan ini, akan tetapi semua kembali kepada situasi dan kondisi yang ada di Pemkab Way Kanan yang memang belum stabil dalam hal keuangan penunjang pembangunan, jelas Hamdani.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman MT mengatakan, Pengentasan kemiskinan merupakan tanggungjawab kita bersama guna merumuskan pola pembangunan yang salah satunya melalui Musrenbang yang kita lakukan saat ini.

Ali Rahman juga meminta semua pihak yang ada di Kecamatan Negara Batin untuk sama-sama mendukung program pembangunan yang ada dengan menyampaikan informasi mengenai situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Way Kanan dengan jelas kepada masyarakat, terkait masih belum stabilnya kondisi keuangan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dalam sesi tanya jawab usai penyampaian sambutan Wakil Bupati terdapat berbagai usulan tambahan dari peserta Musrenbang, yang nantinya akan dilampirkan dalam usulan tambahan Kecamatan Negeri Agung. (OMY)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *