banner 400x130

Wabup Ali Rahman Pantau Pilkakam

banner 120x600

Way Kanan (KANDIDAT) – Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T melakukan Pemantauan dan Monitoring Pemilihan Kepala Kampung Serentak yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan Tahun 2023, Rabu (10/05/2023).

Pemantauan dan monitoring yang dilakukan Wakil Bupati Way Kanan ini guna memastikan keberlangsungan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan kondusif serta sesuai dengan Asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil

Wabup Ali Rahman juga melakukan pemantauan di Kampung Tanjung Raja Giham, Kampung Gunung Sangkaran, Kampung Sangkaran Bakti, Kampung Tanjung Raja Sakti dan Kampung Bumi Baru, dimana pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Serentak ini dilaksanakan di 118 Kampung di 15 kecamatan yang ada di wilayah pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Turut mendampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selanjutnya S. Sos, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, Camat Banjit dan Camat Baradatu.

Diketahui, Pemantauan dan Monitoring Pilkakam Serentak juga dilakukan oleh Panitia Kabupaten di 15 kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Way Kanan dengan melibatkan para pejabat mulai dari eselon 2 dan 3 yang di lingkup pemerintah Kabupaten Way Kanan (Romy)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *