banner 400x130

2024 Wabup Waykanan Pastikan Pembangunan Secara Merata

banner 120x600

Waykanan (KANDIDAT) – Selama 2 tahun ini hampir bisa dikatakan bahwasanya Pembangunan tidak berjalan alias stagnan, oleh karenanya di tahun 2024 akan kita tata kembali pembangunan di Kabupaten Way Kanan ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Way Kanan Drs. H Ali Rahman MT saat ditenui usai pelaksanaan akhir kegiatan Musrenbang tongkat kecamatan yang berakhir di Kecamatan Negeri Besar Kamis (16/02).

Mantan Kadis PU Way Kanan ini menjelaskan, Unuk tahun depan (2024, red), kita akan coba tata kembali semuanya seiring dengan berakhir nya Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Way Kanan.

Selama menghadiri Musrenbang di 7 kecamatan Tambah Ali Rahman yang juga sempat menjabat sebagai kepala BKPSDM Kabupaten Way Kanan ini, Untuk sektor Infrastruktur masih tetap merupakan sektor utama yang paling urgent untuk kita benahi di Kabupaten Way Kanan.

Selain itu juga terus Ali Rahman, sektor Pendidikan dan Kesehatan serta Pertanian merupakan sektor-sektor lainnya yang harus juga turut kita benahibenahi, selain melalui APBD kita juga akan memintanya melalui berbagai Kementrian yang ada di jakarta.

Untuk sektor infrastruktur terkait minimnya APBD Way Kanan yang diperuntukkan bagi pembangunan infrastruktur, Wabup Way Kanan ini menjelaskan, kita akan upayakan memintanya melalui dana-dana yang ada di Kementrian PU yang ada di Jakarta.

Kita akan coba memintanya melalui jaringan kita yang ada di Kementrian PU untuk meminta alokasi dana yang ada untuk diberikan kepada Kabupaten Way Kanan, demi menunjang percepatan pembangunan infrastruktur yang ada, jelas Ali Rahman lagi.

Optimisme yang dilontarkan okeh Aku Rahman bukannya tanpa alasan karena nomor 2 di jajaran pemerintahan Kabupaten Way Kanan ini sudah nalang melintang menjabat sebagai Kadis PU dan bahkan sempat menjabat sebagai Kadis Bina Marga Provinsi Lampung. (OMY)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *